Selasa, 17 Januari 2017

Cara membuat Channel Youtube


Pertama, anda harus mempunyai akun google atau gmail terlebih dahulu. Bagi yang belum mempunyai akun google, berikut cara membuat akun google. Buka google, lalu masukan data secara lengkap sesuai yang diminta.














Kedua, jika sudah mempunyai akun google, masuk ke akun youtube Anda, disini Anda sudah memiliki channel bawaan yang namanya sesuai dengan nama Anda di google. Kemudian klik icon channel Anda yang berada di pojok kanan atas (biasanya ini berupa foto profil Anda di google plus).


Setelah itu akan muncul kilasan detail profil Anda. Kemudian klik icon gear yang berada di samping icon profil Anda.

Sekarang akan muncul laman dashboard, nah di laman ini Anda coba melihat teks paling bawah yang tertulis "Buat Saluran Baru" atau jika youtube Anda menggunakan bahasa inggris, berarti tulisannya adalah "Add New Channel".


Sudah ketemu tulisanya? jika sudah, sekarang klik tulisan itu. Setelah Anda mengeklik maka akan muncul laman baru, Nah disini adalah tempat untuk membuat channel youtube Anda.

Anggap saja sekarang kita sedang berada di dalam akun youtube (youtube.com/accout). Dan lagi-lagi kita harus melihat di bagian pojok kanan atas. Disitu terdapat icon profil kita yang masih belum ada gambarnya (silahkan di klik), dan disini kita akan menambahkan foto profil untuk channel kita.











Cara pertama: klik icon profil kita yang ada di pojok kanan atas.
Cara selanjutnya: klik tepat di gambar profil kita yang masih kosong, disitu terdapat tulisan "Ubah" klik saja itu. 

Untuk memastikannya, silahkan chek kembali ke akun youtube Anda (youtube.com/account), jika gambar belum muncul maka tunggu sekitar beberapa saat, biasanya sekitar satu jam. 
selanjutnya anda dapat mengupload vidio ntuk akun anda. selamat mencoba... good luck.

Bisa kunjungi Chanel Youtube Ini sebagai contoh . Jangan lupa di like ya..

5 komentar:

Mister Geprek Mochi mengguncang Pasar Geprek Bensu area Cengkareng Jakarta Barat

Jakarta-Mister Geprek Mochi mengguncang Pasar Geprek Bensu area Cengkareng Jakarta Barat. Mister Geprek Mochi merupakan warung atau cafe yan...